Selasa, 22 Maret 2011

♡♡♡♡

helowwwwww imut ya gue?emgz :3 wkwk ohiya gue mau posting ttg 20March 21March & 22March.hm ada apa sm tanggal itu?yaa jd pas 20March itu sebenernya pas pulang dr arisan nyokap gue yg gaje itu.......ichapane riska raniah rinda chacha dinda gissma manda adam alief kerumah gue wakakaka.gue aja kaget huh-_- udh gt datengnya pas gue lg ngerapiin baju dikamar,tb2 pada dateng ngmg'happy birrrrrrrthday sasaaaaaaa!'sambil bawa kue&&chacha megang kado. gue kaget+seneng sih ahahaha. trs yagitu mereka lgsg gue suruh keatas,eh gue disiramin -_-. udh gt curangnya gaboleh meluk2 org,pdhl gue pengen meluk2 huh.LAAAAAAAAAAAAALU nyokap gue tb2 bawa fanta sprite gitu2 kan dan berhasil gue bau bgt saat itu ih lengket lg -_-.trs ada es batu dimasuk2in dalem baju gue huh nangis deh T_T. dan OHIYA isi kadonya Barney <3 kalo di pencet ada bunyi 'i love u,u love me.we are happy family'gitude uuuuu^^




<<<-- ini boneka barneynya.gausah liat guenya ya.jelek emang -_-. ini yg beliin raniah chacha adam alief mereka patungan :-) lucu tp bunyinya serem aja coy-_-






trs abis itu riska bilang"saa sa lo harus liat ini.."sambil buka gallery bbnya. trs gue tanya'apaan?' kata riska'lo pst gabisa tidur deh'gue tanya 'apaansih penasaran nihh' trs gabeberapa lama riska kaya lgsg gimana gt ngmg'yah saaaaa gaada gambarnya'
g:'gambar apaansih emang?'
r:'itu arthur foto gt aaaaah masa gaada sih'
g:'HAH?kapan?!'-_-
dan yagitu trs dicoba2 di hpnya raniah gabisa huh wkwkwk.eh akhirnya make tangan gue dan bisa.dan fotonya itu lawak banget...........
HAHAHAHAH arthur lawak bgt mukanya huh-_- tp ini udh di editin riska sih hahaha dan ini kertasnya ↓↓↓↓
 ada tanda tangannya gt wkwkwkw lawak aja-_- trs yagitulah....

21March ada apa ya?ohiya itu hari senin kan?gue lewat pst pd ngmg'cie cie ulangtahun traktir dong'gue cuma dgn tatapan dongo blg'aduh gaada duit'|'ih pelit pelit'|'emang'(...).trs yg blm pd ngucapin pd ngucapin gt kan hahah gue cuma 'iyaa makasih yaaa' dansebagainya. trs pas pulang sekolah ngantuk bgt tp bosen yaudah gue ol aja. trs ada yg nyapa fb dia ngucapin'selamat ulangtahun'hahaha pokoknya seneng,trs temennya nyapa fb gue dia cerita ini itu dan gue seneng wkwk. trs apalg ya hmmmm kayanya yg gue inget kmrn itu doang pkknya kemaren gue seneng aja wkwkwk

22March.............hari ini ada apa ya?apaansih?-_- oooooooooh iya ya gitu deh gabs di tulis di blog ah kurang frontal hihihi gadeeng -_-udh ah postingnya udh gatau mau posting apa hahaha.

byee <3 sasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar