Selasa, 05 April 2011

I miss my childhood...

HAAAAAAAAAAAAI long time no post yea hahaha :p males posting sih hm. oh iya gue mau posting ttg MY CHILDHOOD yg bener2 gue kangenin :( ah shhhhhhhit masa kecil gue ga suram kaya sekarang demi Tuhan dehh.....gue belom suka2an sama cowo apalg kaya gini,ga kenal sekolah yg kebanyakan tugas drpd materinya. ah parah kangen juga bisa nonton2 kartun setiap hari ga kaya skrg indosiar sm mnc gajebot nyiarin yg gue jg gatau ttg apaan -_-

andddddd yang paling gue kangenin adalah......dulu gue itu TK di deket rumah gue seinget gue namanya TK Ibunda. disana gue jd anak yang super duper penakut ew menjijikan bgt didorong dikit mewek hahaha yaah namanya bocah -_- tp serius dulu gue cengeng aja coy ngeliat org yg bukan org rumah pasti nangis pasti nangis. trs ya dulu itu gue di area rumah gue gapunya temen cewe:( sedih aja apalg gue orgnya gamau bersosialisasi dulu. yaudah gue mainnya sama abang gue sm tmn2nya yaaa cowo2 gt lah. nah disitu gue mulai ngerti lah bedanya cewe sm cowo apa.gue gabisa main bola,yg selalu mereka mainin. gue selalu main sm tmn kecil gue yg namanya edo dia sm gue main masak2an gt deh haha sampe dia dikatain banci2 main sm cewe.kasian

hmm dulu gue jg sering nonton ini setiap pulang dr sekolah(tk) ...............

AHAHHAHAH yep.teletubbies. sumpah sampe sekarang gue masih suka wkwkwk. abis mereka tuh unyu unyu apalg pooh omg unyuuuuuuuuuuu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! >< ohiya gue juga sering nonton sesame street sama twinnies. trs pkknya gt gue jg sering nonton telenovela hahah

trs yagitu ah gue udh males ngepost bgt nihh hhh udh ya nnt gue edit lg kalo pengen-_- byee 
<3 sasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar