Sabtu, 19 Maret 2011

Sunday,20 March 2011

HELOOOOOOWWWWWW long time no post yea wkwk, abis komp rumah error haduu curhat h3h3.OHIYAAAAAA HAPPY BIRTHDAY SEBIANSALSABILA OMGGGGGGGG SHE'S SO BEAUTIFUL U KNOW?!hahaha!-_-. happy birthday to me,semoga gue jadi cantik...semoga gue pinter......semoga gue ga lemot.....semoga......na...........ki...............llllllllllllllllll...............aaaaaaaaaaa..................bbbbbb..........HAHAHAH -_-. oh iya yg ngucapin pertama gatau gue siapa sms gt jam 23:56 ngmg"sasaaaaaa happy birthday yaa wyatb tambah cantik ehe traktir dongg:D" siapa ya.....no-nya gue gakenal,gapake nama pula haduu mau bls gaada pulsa-_- .trs yg kedua unknown number otp gue ngmg'happy birthday'lgsg ditutup huh. trs seterusnya teman2ku tercincaaaah <3.trs pas jam 1an gt ada sms dr 889 isinya:bb bulanan anda tidak diperpanjang blablabla.dan ya sekejap bb gue off -_- cems sih abs gue kan lg bales2in bbm sm msn hu. abs itu gue tdr deh

pas bangun pagi,nyokap bangunin ngucapin hb gt trs bokap dan lucunya abang gue ngucapin trs nyium pipi wkwkkwkwwkwkwkkwwkwkwk.lucu aja sebelomnya gue kan gapernah kaya gt sm gojel -_- OHIYA hari ini setahun,apalg skrg jam 9 huu dia ngucapin ga ya?sedih :-( tp semoga aja ngucapin deh ahahah


oke lah udh dulu posting gue ttg ulangtahun gue,byeeeeeeeee
<3 sasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar