Jumat, 18 Februari 2011

STRESS...

assalamualaikum ceman ceman zzz. GUE STRESS sowhat?wakakakaka yaudah lah -_- oke gue mau ngeposting lagu yang bikin stres ke ubun222. oke gue lefbay...

Oh, ini kisah sedih ku
Kumeninggalkan dia,betapa bodohnya aku..

Dan kini aku menyesal
Melepas keindahan, dan itu kamu..

"Tuhan,tolonglah aku... Kembalikan dia kedalam pelukku"
Karna ku tak bisa, mengganti dirinya..
Kuakui, jujur aku tak sanggup
Sungguh aku tak bisa..

Dan t'lah ku jalani semua, cinta selain kamu
Tapi tak ada yang sama...

Beribu cara ku tempuh, tuk melupakan kamu
Namun tak mampu...

Tuhan,tolonglah aku... Kembalikan dia kedalam pelukku
Karna ku tak bisa, mengganti dirinya..
Kuakui, jujur aku tak sanggup
Sungguh aku tak bisa..

Oke itu lirik lagunya dalem bangett...huh. Oh iya bsk pensi sesat loooh be there yaa!!!!! eh gue blm tentu dtg deh insyaAllah -_-. oke gue lg diet dan kelaperan sampe keringet dingin gini wakakakk bodoamat ga penting lah pkknya,oke byee
-sasa
xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar