Jumat, 25 Februari 2011

ƪ(˘⌣˘)ʃƪ(˘⌣˘)ʃ

Haiiiiiiiiiiiiiiiiiii gue baru bisa posting skrg abs internetnya br idup qaqa -_-.oke gue mau posting seminggu penuh ini ya

hari senin........ada apa ya?nothing special hmm oke skip

selasa?ada apa juga? oh iyaaaaa setahun!!!!bukan setahun jadian atau apalah.tp setahunnya icha nyuruh si anu buat nembak gue wkwkwk yaudah -_-

rabu?ada apa ya?gaada apa2.skip

kamis?w.o.w ƪ(˘▿˘)ʃ gue se..........metro mini sm anu wkwkwkwkw oke bangga-_-.jd ceritanya gini,gue sm ichapane blm plg raniah lg latian band gt,trs gue mau kemana bingung -_- akhirnya kt nyuruh raniah pulang eh dia pulang trs kerumah dia wkwk.trs pas naik angkot ga seangkot tp pas dpn apatuh nimun ya namanya,ada angkot juga nah gue liat ada dia,trs gue lgsg buang muka trs ngmg'ah shit ada dia'trs ichapane ngmg'pkknya kalo dia naik 74 yg ini,kita harus masuk!tapi kalo dia naik yg satu lagi,lewatin aja yg ini'akhirnya ada 74 gt 2 trs gue gamau naik yg pertama abis penuh -_- eh taunya dia naik yg itu gue lgsg ditarik2 suruh naik yg itu.alhasil gue.......berdiri -_-trs pas udh hampir turun semua gituu eh akhirnya yg berdiri cuma gue sm anu-_- gue gaboleh duduk huaa wkwkwk.trs pas di organon,gue udh masuk angkot tp ichapane blg jangaan tp gue ttp msk angkot itu abs malu -_-trs gue disuruh duduk di pojok dia ga naik angkot yg sama haaaaaaaaaaaah dan ya begitulah(⌣́_⌣̀)

jumat?ƪ(˘▿˘)ʃ yaaaaaaa gue berani manggil dia HAHAHAH makasih rinda aaaa dia yg bikin gue berani -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar