Rabu, 02 Maret 2011

ƪ(˘▿˘)ʃ020311ƪ(˘▿˘)ʃ

Heyoooooo blogger hoam hungry -_- #dearblog wkwk.

Oke gue mau cerita kejadian td hmm kejadian apa?i dunno-_- gdeng frontal ga ya........ha.oke frontal bodoamat blog gue ini yega wkwkwk. jd td tuh gini hmm gmn ceritanya ya? oh jd gini gue kan drtd pas sblm jam istirahat gue main sendirian di kls ky orang tolol gt gara2 icha,raniah,riska pada ke bawah ktnya syuting gt wkwkwk. trss pas keatas icha nunjukin bbm gt dr tmnnya *peeeeeeep* nah trs di bbm dia blg'ini *peep* tolong salamin sebian'trs gue yg bales,gue bales'bajak ya?-sasa'trs dia bales'serius ini *peep*'trs gue ga bls,dia ngirim lagi'sasa sekarang pacar kamu siapa?'HAHAHA pertanyaan tolol?iya emg ƪ(˘▿˘)ʃ . laluuuu gue bls'pasti bajak-_- gaada'trs gue pergi dan gatau dia bls apalg.trs tb2 dia ada di balkon lantai 2 gt sm basma, trs basma dorong2 dia gt aduh begoo.trs gue kan pertamanya ga sadar kalo itu dia,tp gue tau disitu ada basma.. trs dia teriak2 "SASAAAAAA SASAAAAAAAA" gue cuma ngeliatin karna gue gasadar kalo itu dia HAHAHAHA Щ(ºДºщ). trs dia ngmg "itu di bajak itu bukan guaaa" gue cuma ngeliatin trs ngmg"iya iyaa" trs riska ngmg"gue yakin sa lo pst seneng bgt hahahaha" trs gue ketawa2 gatau kenapa wkwkwk. trs trs *peep* pergi gt tp ga diblhin sm basma dia dorong2 autis gt kaya anak tolol,gue cuma ketawa22.*ƪ(˘▿˘)ʃ* *ƪ(˘▿˘)ʃ* *ƪ(˘▿˘)ʃ*

and finally......... dia gatau kenapa melambai2kan tangan kearah gue alias dadah2in (♒˙⌣˙♒). omg wkwkwkwk. dan gue meeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeelllllllllllllllllllllllllttttttttttttttttttttttttttttiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing t(-_-t) trs gue cuma diem.diem.diem.tp sm riska sm icha gue disuruh dada2in balik,dan ya gue melakukan itu. how freak i am? yagitu lah L kan tau gue freak2 tolol gimanaaaaaa gt wkwk. trs yaudah gt gue cuma senyum2 kaya anak dunguxxx. dan ya begitulah

note(siapa itu *peep* dia itu....exxxxxxxxx) huahahahah
ini ga frontal,menurut gue ga terlalu. tunggu post gue yg bener2 frontal,nanti. pas gue udh cukup mental buat frontal.oke?daaaa da!
-sasa
✗o✗o

Tidak ada komentar:

Posting Komentar