Senin, 14 Februari 2011

Fucklentine...(14 feb 2011)

Assalamualaikum ceman ceman......hari ini tanggal 14 Febuari looh ada apa?ada apa? yaa ini valentine(titik dua FUCKlentine). ini fucklentine suram bangeeet ga kaya tahun lalu sumpah -_- aaaaaaaaaaah kangen 2010☹. dulu sih fucklentine ada yg ngucapin gt uUuUu capa yaw :3 wkwkwk pkknya unyu bgt pgn ngulang!┌П┐. 

hari ini suram deh masa...ujan gt. trs si "anu" gue ga liat dia (•̩̩̩̩͡˛˘•̩̩̩̩͡)  -_-. trs drtd kayanya gue sial mulu deh hazeeh, drtd pagi pas mau lari2 gt dengkul gue sakit kaya kegesek apa gt tulangnya sakit bangeet. trs td pas mau ke kantin pinggul gue ke jedot meja itu ngilu bangeet. trs yg terakhir pas raniah gue pelintir tangannya, urat gue di pundak ky ketarik gt trs sampe skrg msh sakit -_-....

pokoknya intinya gue kangen sm fucklentine tahun lalu walaupun single tp gue........aah kangen bgt tuhaaan (⌣́_⌣̀"). hari ini msk sklh jg males bgt abis harpitnas gt, dan gue kesekolah jd ya tau lah alesannya eeeeeeeeeh dia gaada (⌣́_⌣̀").tau sial ga? ya itu sial banget -_-. skrg gue ngerasa jd fucklentine kali ini hari senin biasa gt nyebelin,huh. 

yaudah deh udh dl ngepost ttg F.u.c.k.lentine byeee (k)
-sasa
xoxo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar