Sabtu, 12 Februari 2011

SENHORAZZZZZZZZZZINGGG☺

Hai gue posting lg wkwkwk autis emg -_- oiyaaa skrg gue mau posting ttg shz alias senhoraz. itu apa?ada yang tau? ya kita ini kelompok belajar WKWKWK. bukan bukan kita teman bermain saja, tak lebih yaaa mungkin bs di blg kita semua teman seperjuangan.. kita kenal udh setahun yg lalu sihh pas kls 7 kelasnya bareeeng kecuali rinda, gue gatau dia dl kls 7 brp pas awal2 -_-v.

oh iyaaaaa kita semua itu ber6,hm 6 itu tgl gue.....lupakan ga ngmgin itu ya skrg wkwkwk. diantaranya ada gue, manda, riska, icha, nadine, rinda.6 kan?-_- tp udh dr kls 7 kita kelasnya semua mencar2 gt,tp skrg gue sekelas sm riska,icha. nadine 83,manda 84,rinda 81,gue?82☺ -_-oke gausah banyak bacot karna yaaa tau lah gue bacot -_- yaudah ini gue post foto2 mereka

 Ini namanya Riska Adisti Nourma Sari.panggilannya Riska/Kika. orangnya baaik cantik sering ngasih duit wkwkwk. dia itu kl di sesat2012 diblgnya kembaran sm Alm.Faiq apanya yang kembar?daaagu :3, mau kenal dia lebih dalam? follow ini ^^


 Ini Amanda Halimah Ramadhanie. Orangnya caantik banyak yg suka tapi dia bokep -_-. ohiya dia jg eksis loh kaka2annya byk.dulu pas kls 7 gue sering ke rumah dia kl hr jumat tp skrg udh jarang -_-.dia skrg pacarnya Harald,hmm apalagi ya? ya pokoknya kalo mau kenal dia lebih dalam follow ini ^^

 Ini Khalisha Shabrina Pane,panggilannya Ichapane. anaknya cantik baik tp lemot kaya gue wkwkwk. eksis jg kaka2annya banyak, dia cantik tp toa masyaAllah kalo udh teriak -_- ohiya dia sm Riska jg sekelas gt sama gue ^^ mau kenal lebih dalam? follow ini ^^



Ini Nadira Vallencia.panggilannya Nadine/encu terserah kalian^^.anaknya cantik baik gt tp autisnya najis bener bener -_-. sering cerita2 gt sm gue,tp akhir2 ini suka nyapa msn cm ngmg'kangeeen'-_- wkwkwk.oh iya dia laku loh lakuuuuuuu mantanya banyak, skrg dia lg deket lg gt sm mantannya namanya Dito. mau kenal dia lebih dalam? follow ini ^^

 Dan ini yang terakhir.Namanya Siti Rinda Rufaidah Hadadde. panggilannya Rinda(maaf ya rin plg terakhir-_-v) anaknya manis menawan hati(?) baaaaaaik banget sering curhat juga. trs kt jg sering nyanyi2 curhat2 kalo lg nungguin rapat osis selesai wkwkwk dasar pengangguran -_-. mau kenal dia lebih dalaam? follow ini  ^^


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


-sasa
xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar