Jumat, 11 Februari 2011

:-)

Assalamualaikum...............................-_- udh brp hari gue ga posting wkwk abs ga sempet ol pc -_-.eh iyaaaa tau ga nykp gue punya twttr loh HAHAHAH najis pkknya dia gblh follow twttr gue..

oke lupakan soal twttr nyokap gue yang G@h0L itu okeh okeh -_-, skrg gue mau posting tentaaaaaaaaaang masa kecil guee yang lumayan ga suram h3h3h3h3.oke dulu itu penampakan gue seperti ini






dan ini udh Tk :D
HUAKAKAKAKAKAK itu pake jilbab gt trs gayanya gt yaTuhan gue -_-
Lanjut ttg masa kecil gue, dulu gue itu orgnya penakut menjijikan gt didorong dikit doang nangis ngadu.yaa namanya anak kecil jg sih -_- trs dulu paaas msh kecil bgt gue gapunya temen main gt dilingkungan rumah gue :( jd gue mainnya sm cowo2 gt hehe. sampe akhirnya temen gue yg namanya Ari itu punya adek gt cewe namanya Bella, dia umurnya lumayan beda jauh lah sm gue tp gue nyambung sm dia...kita kenal udh lama bgt,kalo pergi bareng2 kemana2 bareng2 berduaa trs tp kl lg marahan lucu aja ga keluar rumah gtgt. dulu jg sering cerita ttg lovelife sm dia HAHAHAH tp dia ngerti kok dia jg sering cerita ttg org yg dia sukain ;) 

dan begoknya gue gapunya fotonya sih aaaaaaaaaaaaah -_- ngeselin yaudah pkknya gt deh.skrg dia di Lampung gara2 bokapnya meninggal :(( aaaa kangen main lagi sm dia...

Miss U Bella :((





  
oke segitu dl posting tentang Bella byeee
SASA xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar