Senin, 19 September 2011

Saturday,17 Sept 2011❀

ehm permulaan. ok gue udh lama ga ngeblog hahaha males bgt absnya gatau mau posting apa yagt deh -_-. trs jg ga sempet guenya hehehe..........najis sok sibuk bgt. ok gausah diperduliin abaikan22222 -_- wkwkwk.NOW gue mau posting ttg sabtu kemaren tgl 17 sept 2011. berkesan banget... jd raniah sm gissma kan ulgthnnya cuma beda hari blablabla akhirnya mereka sepakat buat ptpt dan traktir di Iniko ToysCaffe. daerah stm penerbangan apalaaaah itu pkknya ada patung pesawat -_-. trs mereka udh ngundang lumayan byk deeh yg anak cewenya EH malah pd gak bisa dateng ternyata, yang dateng akhirnya cuma beberapa orang doang gt tapi seru sih. awal2nya pas hari jumat dirumah nadine,gue riska raniah icha manda gissma gt pd main biasa tb2 pd ngmgin soal 'traktir mentraktir'. dan lgsg search di google dmn toyscaffe dll sampe nelf mba22nya gttttttt dan akhirnya sepakat sabtu gissmaraniah traktir!

pas hari sabtunya gue udh sibuk dll deh gue janjian ktm raniah di dpn bp gt eh dianya ngaret-_- tdnya janjian jam 11. gue blg kepagian. jam 12.dia mau potong rambut. jam 1. dia blg selesai. akhirnya nunggu sampe jam dua aaaaaaaaaaaaa raniah gembel-_____-' akhirnya ke rumah riska dulu jemput dia dll abs itu kerumah icha. nyapeeeee dan udh ada manda gissma ria dan kt di dandanin gt raniah disuruh make dress YEAA HAHAHAHAHA. emg dresscodenya dress gt tp pas gue tawarin raniah dia gamau gt eh dipaksa pake wkwkwk kasian. lalu kita cao deh ke sana. agak bingung jg abis nama tempatnya make INIKO setau kt cuma toyscaffe-_- akhirnya nyampe dan udh deh.........seru!!!




 ya pokoknya fotonya ada banyak deh,males gue masukinnya -_- ok segitu dulu bye

xoxo❀

Tidak ada komentar:

Posting Komentar