Kamis, 28 Juli 2011

-

Hai, i am in a BAD FUCKING MOOD,because as you know what.....PMS. Sebenernya ada hal lain juga yang bikin badmood, ga bisa gue tulis disini karna gaenak aja gitu gmn ya hmm..Pokoknya gitu lah. Oh iya gue mau cerita ttg kejadian kmrn, yang sangat amat mengagetkan (sebenernya biasa aja sih tp kan taulah gue...lebay) jd kemaren itu gue biasalah pulang di jemput sm abang.lewat yg nembus2nya rel kereta 86 itu...apalah gue gatau nama tptnya yg masuk2 gang kecil gt-_-. Tiba2 pas lg jalaaan...jalaaan tiba2.........pelan. motor abang gue pelan bgt....dan abang gue antusias ngmg"HP!HP" trs dia berenti.gue nengok ke belakang tuh,gue kira cuma hp esia yg di lempar sm yg pny counter pulsa dpn hp itu jatoh,pas gue liatin ada silikonnya warna coklat-_- wah bb nih wah bb. trs pd ngeliat kan akhirnya mas2 yg counter pulsa itu ngambil dan pas di balik bb jave.OHMY ITU SANGAT AMAT SAYANG BGT NGAPA ADA DI JALAN!?!?! trs pas itu di ambil kan pd bingung itu hp siapa..eh tiba2 ada orang gitu bapak2 ngmg"hp ya???saya liat tadi orangnya" trs sama dia lgsg diambil dan kabur.wuz kebut.trs karna abang penasaran,sm dia diikutin kan.eh org itu tau dia diikutin sok2 berhenti trs abang blg"ketemu pak orangnya?" kata dia"belom dek,tadi sih orangnya kesana pake motor vespa" trs dia lgsg kebut lg. Ahh paling juga diambil hahaha mau puasa malah ky gt ckck paak pak-_-

Trs selama di perjalanan tuh abang yang namanya ngomong tuh ngomoooooooong mulu nyerocos mulu. ternyata....dia agak nyesel ga ambil hp itu. trs dia blg"kalo td otak abang otak setan tuh sa,udh abang ambil tuh kan mayan bisa dijual" trs gua nasehatin wkwkwk. trs kita nyerocos mulu di motor. LUCUNYA pas di belokan deket tendencies..........................hehehe. kan ada belokan ya? yg ada restaurant itu?tau kan?eh gue ngmg ama siapa-_- ya pokoknya disitu deh. gue masih ngobrol tuh sm abang,tb2 ada motor(wait gue ceritain disini apa ga ya-_-.......gausah deh) hahaah yaudah akhirnya motor itu belok wkwkwkwk.sebenernya ceritanya ga gini tp kalo ditulis disini kynya gmn gt yaaa hahahah-_- ya pokoknya gt deh hahah gaseru ya geu?emang bodoamat ahahah.

<3 sasa-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar