Rabu, 29 Juni 2011

29/06/11

HELLO! blogger.......hm sekedar info abang gue pas minggu kemaren itu dibeliin hp baru sama nyokap (˘̩̩̩.˘̩ƪ)hp nya itu bb gemini yg 3g tapiiiiiiiiiiiiii T_T tdnya dia mau beli onyx kan yaampun kalo dia beli onyx gua bantai tuh org-_- trs akhirnya dia beli gemini 3g,kalo kalian yg baca *kalo ada yg baca,gatau yg mana gemini 3g itu gambarnya seperti ini 
nah bb abang gue persis kaya gini nih anjir ye gua ceming bgt tuh waktu pas dia di beliin sumpah deh -___-tadinya hp abang gue tuh dua kan yg sebelumnya tuh nokia 7610 sm sonny ericsson w200i HAHAHAHA gila tb2 lgsg bb -_- nah ini hpnya dulu yg nokia,bekas hp nykp dulu jadul bgt tahun 2005 kali wakakaka 
nah ini dia nokia nya persis bgt warna putih wakakakakakak
nah ini jg persis bgt kaya punya abang gua tp udh ganti casing haha warnanya putih2 biru gt lucu sih 

NAH berhubung hp gue yg bb curve anjing sialan itu rusak.......jadi gue yg make kedua hp itu HAHAHAH. pdhl sebenernya gue cuma punya simcard 1 tapi berhubung gue waktu itu nemu simcard m3 yg masih ada pulsanya 8rb wkwkwk mayan lah jd gue masukin ke hp nokia. di hp nokia cuma buat gue main game doang abs game nya banyak-_- kalo yg sony buat smsan lah wkwk
nah kalo ini wujud aslinya curve gue persis bgt deh haha gue belinya waktu itu pake uang sendiri T_T eh taunya gampang rusak anjing2 cobaan emang -_- tp gue ttp sayang laah hahaha udh berapakali rusak nih hp au deh, tp banyak sekali kenangannya.........hahaha. nih ya gue mau curhat,dulu hp itu tuh pernah nyebur ke wastafel pas gue lg cuci tangan di warung padang pas di jawa,trs pernah gabisa idup batrenya anjir bgt kalo di nyalain tuh hpnya ada gambar batre tp gtdeeeeeh eh taunya itu dalemnya yg rusak gara2 gue sering nge charge sambil di mainin. dan ini yg terakhir kynya hp gue kena virus sampe semua keypadnya gabs diapa2in cuma trackballnya doang T_T dan itu udh lama bgt rusaknya eh blm di betulin sm nykp sampe sekarang!!!!!!!!!!!!!!!!!!tau ga gara2 apa.......nilai rapot gue ada yg ga tuntas yaitu agama dan cuma BEDA SATU ANGKA anjir gua sakit hati bgt pdhl yg lain 8 8 7 semua maksd gue ya mayan lah.eh nykp protes blablabla katanya gue mengecewakan lah apalah pdhl dr awal semester 1 nykp tuh genjot gue dengan matematika matematika matematika.eh pas nilai mtk gue 8 dia malah protes ke nilai yg lain HHHH kesel-_- dan akhirnya......sebulan ini gue ga diisiin pulsa gara2 alesan nykp gue'kita kan mau ke padang lagian ini liburan kamu mau smsan sama siapa?!' hhhhh-_-

DAAAAAAAAAAAAAN sekarang gue lg ngincer onyxƪ(˘⌣˘)┐ƪ(˘⌣˘)ʃ┌(˘⌣˘)ʃ
hmm mau ngumpulin duit lg males bgt tapi ya gimana mau ga mau kalo ga gue hrs masuk 47!!!!astaghfirullah aladzim -_- gue gatau bs masuk 47 apa ga huh tp doain aja deh gue bs masuk 47 amin aminnnnn. hmm sebenernya ada dua yg gue minta kalo msk sma yg wow seperti 47 itu...........slr sama onyx.slr dr bokap onyx dr nyokapp mereka udh janji katanya iyaiya semoga gue masuk deh amiiiiiiiiiiiiiiiin 0:) nah tapi gue bingung masalahnya bisa apa ga??????hh jangan pesimis dulu deh kalo masuk alhamdulillah kalo ga masuk kan yg penting udh mau nyoba yega?hahaha
hm apalagi ya?oh iya jumat ini gue mau ke padang loh hahaha tdnya mau naik pesawat tp karna pesawat ke padang jarang jd naik kapal yatuhan-_- dan yagitu deh udh segitu dulu postnya -_- bye

with
Tebian Taltabila :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar