Kamis, 23 Juni 2011

24/06/11

HAIIIIIIIIIIIIIII BLOG udh lama ga ngeposting-_- hahaha alhamdulillah gue naik kls skrg kls 9 ;-) pertamanya pesimis bgt itu "ah gua ganaik nih ganaik" sampe semua guru gue bilang"pak/bu doain saya naik kelas yaaa" dengan muka sedih wakakakak. eh alhamdulillah naik walaupun ada yang ga tuntas satu tuh olah raga yaelah tanggung bgt padahal satu nilai lg tuntas-____- tp gapapa lah bersyukur aja hahaha. tp gue sedih nanti kalo kls 9 ga sekelas sm anak2 82 lg dong pdhl mereka tuh yaampun seru2 bro wkwkwk bikin ngakak mulu tiap hari. gapernah bosenin hm.........I'll miss you guys :-( apalagi..........nasya!!!hahaha temen sebangku gue selama kls 8 wkwk anaknya freak aneh tp......seru bgt wkwk hmmm bakal kangen kayanya

oh iya abis trima rapot ini antara minggu ini sm minggu dpn gue mau cao ke padang!!!!wakakakak mau liat jam gadang :D..........-_- tadinya mau naik pswt tp pswt ke padang sudah menjadi sedikit dan langka jdddddd naik kapal HAHAHA jujur gue blm pernah naik kapal dan sepertinya lebih serem drpd pesawat karna resikonya itu.........tenggelam.dan u know lah gue gabisa berenang wakakakak. hmm ya semoga aja gue selamat sampe tujuan dan bisa liat jam gadang :"""") -_-

oks sekian post gue kali ini dan satu lagi
                                        SASA SEKARANG KELAS 9!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

with love.
sasa <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar