Jumat, 27 April 2012

2012

  Holla! Long time no post yaa.. Hm skrg gue mau ngepost ttg gue yg baru aja selesai UN...wkwkwkwk. Now i'm freeeeEeEe senang sekali. 'Untuk sementara' gue udh ga perlu terikat pelajaran dan sekolah lagi.. nyuhuu libur 3 bulan ◕‿◕. Pas UN kalo inget2 bikin ngakak apalagi sebelum masuk kita selalu melakukan 'kebiasaan' satu sekolah, ya u knw laah. Pas ada guru lgsg pd teriak 'esemeleeeeeeeeh' satu loby nutup papan jalan semua HAHAHAHAHA. Pasti bakal kangen, dan Kamis,26-04-012 kemaren itu last day! Dan lucunya pas pulang itu kita disuruh jmpt sm orgtua kan yaa.. Nah gue pgn main dulu blm pgn pulang tuh -_- tp gaboleh pulang juga harus ada persetujuan tanda tgn lah blablabla. Yg kocak satu angkatan kyk demo gt di loby, malah loby dijagain jg sama pak silai pak dar dan pak pak polisi yg lain yaAllah lucunyaa...pada teriak2 gitu. Tapi akhirnya di bukain juga ga konsis-_- Trus ke nsp blablabla akhirnya pd setuju kerumah icha yuuup langsung kerumah icha. Nyarter 2 angkot kocak gt satu angkot buat cewe yg satunya lg buat cowonya dan ada yg naik  motor juga. Trus pas nyampe rumah icha yg cewenya lgsg pada ke kamar icha tidur2an dulu, dan tdnya gue gak bs ikut coret2an abs gabawa baju-_- eh tb2 ada baju satu dan gue disuruh pake itu nanti di ganti. Akhirnya gue pake baju itu...dan corat coret deeh. Seru pokoknya bener bener seru kita satu sama lain punggung punggungan buat tanda tangan di baju org lain, dll. Sebenernya gue takut di marahin nykp juga sih tp ya udh terlanjur laah-_- Gue post foto-fotonya yaa...

Ini kewes-kewesnya
 Kiri : Ria, Manda, Riska, Sasa, Icha, Raniah, Ayu, Ranny. 
Bawah : Ahong (kiri) Sinyo (kanan)
Atas : Dzaki
Kiri : Nanda (kepotong), Riska, Ayu, Sinyo, Nuansa, Icha, Manda, Sasa, Ranny
Kiri : Icha, Dadang, Sasa
Kiri : Tebon, Sinyo, Tejo, Icha
Kiri : Ranny, Raniah, Ria, Nanda, Manda, Ayu, Topnet, Dachlan, Dzaki, Nuansa, Sasa, Rinda, Tejo, Sinyo, Icha
Kiri : Ranny, Nanda, Rinda, Raniah
Nanda & Taqim
Radit & Raniah
Ilham & Icha
Ria, Raniah, Sasa '✌'

Dan masih banyak lagi sebenernya tp berhubung kebanyakan jd lemot... gue cuma upload segitu. Yaa pkknya kemaren last day yang menyenangkan deh, seruseru. Dan satu kata... Love you All !!

-Sasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar