Rabu, 13 Juli 2011

SKUT. Surat Kecil Untuk Tuhan

 Surat Kecil Untuk Tuhan. film yg dialamin kak Gita Sesa Wanda Chantika a.k.a Kak Keke,sepupu gue sendiri-_-. ya dia ngalamin ini pas gue sekitar hmmm kelas dua sd gue masih ga ngerti apa2an lah pokoknya masih sebian salsabila bukan sazxa(?) loh wkwkwkwk. kak keke kena kanker,kanker ganas. pdhl dulu dia cantikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk manis gitu,pas kena penyakit itu,mata kiri dia trs mukanya jd bengkak gt. kasian.emg sakit ga pilih2 sih ya._. TRS RAMBUTNYA JUGA ABIS gara gara kemoteraphi apalah itu.yg pengobatan lewat darah itu loh,kata kak keke dulu rasanya ngilu,keringetan mulu. kak keke kuat bgt loh salut gue. apalagi sama ANDY mantan pacar/pacar kak keke dulu....sayang sama kak keke apaadanya walaupun udh di putusin sama kak keke tp kalo kata2nya di film"aku akan selalu ada buat kamu,keke..." gatau deh itu beneran ngmg gt apa ga apa di dramatisir doang gue jg gatau hahaha-_- dan hebatnya sahabat sahabatnya kak keke. buset2 maksud gue......setia banget,SANGAT setia sama ka keke. yaaa gue ngerti lah perasaan mereka pasti kehilangan banget kak keke. sayangnya dulu gue blm ngerti apa2an wakakakakak inget bgt dulu jaman2nya gue msh blm bisa akur sm abang gue, apa2 ribut mulu kaya tom&jerry. pas lg jenguk kak keke hari minggu siang gitu,pas masuk kan pada sunyi ya eh gua di gangguin abang gua mulu wkwk otomatis gue bacot2 ngmg'aaaaaah abaaaang' sampe nykp gue ngmg'sssst kak kekenya lg bobo'dan akhirnya gue diem sm abang gue pdhl msh pake tampang kesel hahahaha dan akhirnya di ruangan itu cuma kedegrn alat yg buat ngituk dekat jantung itu apalah namanya gatau gue-_- sunyiiiiiiiii dan akhirnya gue di jemput bokap ditanya mau jajan di kantin rumahsakitnya apa ga dan akhirnya gue cao :D ko malah curhat ya btw....-_- dan gue msh nyimpen dress yg di kasih kak keke ke gue dulu bekasannya dia gitu kan dia beli kekecilan dikasih gua-_- yadulu seperti itulah haha dan gue ingt bgt bajunya Osh Kosh warna merah marun dan dulu itu panjangan SEKAKI GUE tapi sekarang SELUTUT GUE HAHAHAHAHAHAHA. msh ada di lemari loh :>


 Dan kak keke itu pny dua kaka namanya Kak Kiki Kak Dika.kak dika yg tua kak kiki yg kedua. mungkin kalo di filmnya kak dika dipanggilnya chika ya hahah emg di alkamal pd manggil chika sih-_- hmmm apalagi ya? OHIYA kak keke dulu pernah ngasih gue kaya mainan gitu bentuknya tv udh gt sampingnya mickey mouse gt dan ada alat pemuternya,kalo di puter nanti di tvnya ada gambar bergerak gt jalan2 tokoh2 yg ada di mickey trs ada lagunya. skrg mainan itu rusak karna sering ke banting prh bgt dan kondisi terakhir yg gue tau sih udh berpindah tangan alias udh dikasih anak pembantu gue yg lama karna emg udh ga berfungsi lg-_- pdhl jujur gue masih suka mainan itu karna itu unik bgt....hmm ohiya dr judul Surat Kecil Untuk Tuhan?itu emg bener2 kak keke nulis kaya surat gitu itu berisi permohonan dia ke Tuhan gitu. ini suratnya...
Tuhan..
Andai aku bisa kembali
Aku tidak ingin ada tangisan di dunia ini.

Tuhan..
Andai aku bisa kembali
Aku berharap tidak ada hal lagi yang sama terjadi padaku,
Terjadi pada orang lain 

Tuhan..
Bolehkah aku menulis surat kecil untuk-Mu?

Tuhan..
Bolehkah aku memohon satu hal kecil pada-Mu?

Tuhan..
Biarkanlah aku bisa melihat dengan mataku
Untuk memandang langit dan bulan setiap harinya

Tuhan..
Ijinkanlah rambutku kembali tumbuh, agar aku bisa menjadi wanita seutuhnya

Tuhan..
Bolehkah aku tersenyum lebih lama lagi?
Agar aku bisa memberikan kebahagiaan 
kepadda ayah  dan sahabat-sahabatku...

Tuhan..
Berikanlah aku kekuatan untuk menjadi dewasa
Agar aku bisa memberikan arti hidupku
kepada siapapun yang mengenalku

Tuhan..
Surat kecilku ini
adalah surat terakhir dalam hidupku
Andai aku bisa kembali..
ke dunia yang Kau berikan padaku..
.
SEDIH KAN?SEDIH KAN??????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????yas itu sedih bgt,bisa aja kak keke kepikiran nulis itu -,-,-hm dan sound track pas kak keke mutusin andy itu loh kata2nya............dalem bgt walaupun lagunya ga terlalu bagus-_-  dan pas gue nonton ada lagu itu DEG lgsg merasa tersindir......hahahah stop.hm apalagi yaa gatau nih mau ngepost apa byk bgt nyamuk drtd ckckck
udh ah mau tdr dulu satu kata buat kalian yg baca nontom filmnya ya bagus loh gue aja nangis wkwkwk. dan sekalian bikin kak keke seneng jg :)))))

<3 Sasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar