Minggu, 05 Juni 2011

050611

HALOOOO BLOGG OHMY.....................gue udh panik gabisa buka blog lg gara2 emailnya anjing taunya bisa :"""D ohiya kemaren gue failed anniv 1 tahun loh sm arthur awkwkwk. happy failed anniv arthur ;) walaupun lo gabakal baca awkwk emang gua perduli lo baca apa ga awkwkwk jahat bgt =_=. skrg tgl 5 dan skrg hrsnya lg unyu2an gitu yaduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu hahahahahahaha. sudah sudah jangan di pikirin nanti stres-_- ohiya hari ini gabs ke closing respectcup abs gue lemes bgt kata nykp kurang darah :( -_- dan lucunya bsk juga setahun gue single!!!!!!!!!!!!!!!!!!beri tepuk tangan meriah ahahahahaha :B dan skrg gue merasa ada yg kurang gitu hmm. iyalah kurang gue setahun gapunya org yg merhatiin gue gmn ga kurang -_-

Alhamdullilah gue udh biasa aja loh sm si ex aw aw aw hahaha bersyukur bgt gila abis dianya kaya php gitu deeeeeeeeeh dan lucunya kayanya sih dia udh ngerasain karma awkwkwk.udh lah jangan frontal2 nanti dikira nyindir2 hhh...hmm apalagi ya? gue mau posting lupa mulu-___- yaudah deh segini dulu aja byebye

with <3<3<3<3

sasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar