Selasa, 19 April 2011

20 April 2011

Hai , hari ini gue bangun dengan rasa amat sangat kecewa. karna apa? tadi gue mimpi sore-sore gitu pas dirumah oma gue yang di muhi itulah, tiba tiba ada bruno mars HAHAHAHAHAHAHA .ko tolol ya-_- .dia ada di depan pintu pager terus ngintip gitu ngmg'helo' trs yang ngomong sama dia itu nyokap gue. trs gue pas ngintip,dalem hati'ko kayanya gue kenal nih orang'-_- trs pas gue sadar,disitu ada sodara gue yang namanya hegar dan gue ngmg ke hegar'bruno mars!bruno mars!demi Allah gue gaboong' trs abis itu dibukain pintu pagernya sama gue,trs bruno ngmg' ow u r so beautiful'HAHAHAHAHAH trs gue ngmg rada bingung gt'oh thankyou' trs dia pergi dan nyokap gue juga pergi trs gue lari-lari mau minjer hp nyokap buat foto sm bruno wkwkwkwk-_-

trs taunya dia ada di blok yang beda sama rumah nenek gue, yaudah gue kesana. trs pas kesana banyak yang lagi foto-foto gitu sama dia. trs gue ikutan wakakaakk(gatau knp mungkin gue eksis di daerah sana,pas gue nimbrung gaada yg bingung-_-) dan pas terakhir kali gue minta buat foto berdua doang sm bruno ,trs pas di foto bareng dianya mangap gt lucu-_- trs gue cuma senyum. trs pas mau pergi gue ngmg'thankyou bruno' trs dia pergi. pas nyampe rumah oma gue,nykp nanya mana fotonya pas gue mau ngasi tau ternyata memori card nykp gue lg error trs fotonya gaada buset-_-. trs pas nemu fotonya gue ngmg'pokoknya ini harus jd ava twttr aku!!!!!!!!!!!!!!!!!!' trs abs itu............

gue kebangun gara2 ada suara orang ngmg gt ah kesel-_- trs pas bangun gue ngmg'yaampun...............itu kaya beneran'hhhhhhhhhhhhhhhhhh parah parah emg kaya beneran ah -,,,,,,,,,,,-

yaudah ah udh gitu aja mimpinya hahaha udh ya byee
<3 sasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar