Senin, 07 Februari 2011

☺☺☺☺

Hai lagi -_- wkwk saking bosennya sehari gue posting bisa beberapa wkwkwk bodoamat gausah baca kalo ga suka-_-.oke skrg gue mau posting tentaaaang temen2 gueee alias #sesat2012 cekidot


ini sama Andreas  & Ichapane. gue jelas yg sebelah kiri, ini pas kapaaan ya lupa gue wkwkwk.ohiya andreas tuh banci kamera kalo icha bawa slr lgsg yg pengen di foto gt wkwk


kalo ini sama Raniah & Chacha  pas jumat tanggal 14 januari 2011 AHAHAHAH inget bgt gue gara2 ada peristiwa.........wukukuku^^



ini juga sama Chacha,di hari yang sama^^



kalo ini sama Ichapane & Riska.gue suka abis gue sm riska gayanya sama wkwkwk


kalo ini sama Manda,Encuu,Rinda&Adam. gatau kenapaaa gue suka pose kita semua apalg posenya nadine wkwk abis kaya sinetron ._.


yang ini juga sama mandaa



kalo ini sama manda,encu daaaaan TEJOOOOOO!!! wkwkwk


NAH kalo di foto ini ada yaaang paling eksis diantara 3 angkatan -_- oke lebay wkwk. oke foto ini sama Chacha,Luvi,Dinda daaaaaaaan Jam........dian. wkwkwk -_-v


ini sama dinda(kepotong dikit-_-),ichapane,manda,encuk


ini sama nadine,riska,ichapane,manda \☺/


ini sama Gissma,rada freak emang wkwkw tp gatau kenapa gue suka -_-




hm sepertinya sudah ya segitu aja males nyari2 fotonya -_- hehehe 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar